haha69

Mengenang Masa Kecil, Mawar de Jongh Cover Lagu Sherina ‘Cinta Pertama dan Terakhir’

Read Time:1 Minute, 30 Second

Situs Kapan RajMarval de Jong Single baru dirilis.Kali ini dia membawakan lagu cover by Sherina judul cinta pertama dan terakhir Film tersebut dirilis pada tahun 2009 di bawah sponsor dari Trinity Optima Production.

Lagu tersebut tentunya sangat terkenal dan meninggalkan kesan mendalam bagi para pendengar musik Indonesia.karena lagu ini cinta pertama dan terakhir Ini adalah kembalinya Sherina ke dunia musik sebagai penyanyi dewasa. Lagu ini merupakan bagian dari album kelima Sherina “Gemini”.

1. Kehormatan

Mawar de Jongh mengaku senang dan merasa terhormat ditugaskan untuk membawakan kembali lagu tersebut cinta pertama dan terakhir.

“Suatu kehormatan bisa membawakan kembali lagu yang bercerita tentang seseorang yang menemukan cinta sejati. Sebuah tantangan bagi saya untuk menyanyikan lagu tersebut, saya harus bisa menyampaikan perasaan dan pesan dari lagu tersebut dengan baik,” kata Marvaldjong dalam keterangan rilisnya.

2. Kenangan Masa Kecil

Lagu tersebut memiliki arti tersendiri bagi Mawar de Jongh karena mengingatkannya pada keluarganya. Karena dia suka mendengarkan lagu ini ketika dia masih kecil.

“Ini salah satu lagu yang sudah lama saya dengar. Saya sangat senang melihat Kak Sherina menyanyikannya waktu kecil,” kata Mawar de Jongh.

“Di sisi lain, lirik ‘Cinta Pertama’ dan ‘Cinta Terakhir’ mengingatkan saya pada keluarga saya. Saya tidak pernah merasa sedih dan kesepian saat itu. Dan saya takut untuk memberi tahu orang lain. Ternyata keluarga saya merasa ada yang sedih dan mereka memeluk saya agar saya tidak sedih lagi. Semoga kalian menikmati dan menikmati versi baru dari lagu tersebut,” lanjutnya.

3. Syuting rekaman video di Amerika Serikat

Klip video secara bersamaan cinta pertama dan terakhir Diambil di Taman Nasional Joshua Tree, Amerika Serikat. Kebetulan saat itu Mawar de Jongh dan keluarganya sedang berlibur ke sana.

Diproduksi oleh fotografer Leo Budirahardjo dan Dikka Afidick, videonya sederhana namun tetap artistik, dengan nuansa ketenangan dan kesedihan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Reboot “Boy’s Notes” Tunjukkan Angga Yunanda Mengerti Gaya Anak Kaya
Next post Temui Sorotan, Christopher Ryan, mantan Duo Arka, dapat membayar mobilnya yang hilang di hotel